Peraturan & Kebijakan

Kebijakan & Privasi

  • Data diri Anda dikontrol oleh PT Waspadatama Area (selanjutnya disebut "Werlynn").
  • Data diri Anda digunakan pada aplikasi Werlynn System, yang berfungsi sebagai aplikasi operasional kegiatan pemantauan kerja.
  • Seluruh informasi pribadi yang Anda berikan kepada Werlynn hanya akan digunakan dan dilindungi oleh Werlynn. Setiap informasi yang Anda berikan terbatas untuk tujuan proses yang berkaitan dengan kegiatan operasional Werlynn dan tanpa tujuan lainnya.
  • Werlynn dapat mengubah Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu dengan melakukan pengurangan ataupun penambahan ketentuan pada halaman ini.Perubahan terhadap kebijakan ini akan diumumkan melalui situs werlynn.co.id, notifikasi aplikasi Werlynn System atau melalui alamat dari media lain yang Anda berikan kepada kami.
  • Anda dianjurkan untuk membaca Kebijakan Privasi ini secara berkala agar mengetahui perubahan-perubahan terbaru.
  • Kami sangat memperhatikan betul keamanan dan privasi pengguna aplikasi kami, dan kami hanya akan mengumpulkan informasi pribadi Anda yang hanya kami perlukan untuk kepentingan internal kami saja. Perlindungan data dan informasi pelanggan merupakan privasi yang harus kami jaga penuh untuk menjaga kepercayaan Anda terhadap kami.
  • Kami hanya akan menggunakan data dan informasi Anda sebagaimana yang dinyatakan dalam Kebijakan Privasi berikut. Kami hanya akan mengumpulkan dan menggunakan informasi yang berhubungan dengan dengan kegiatan operasional kantor seperti absensi Anda untuk memastikan posisi Anda benar adanya berada di dalam area tertentu yang telah ditentukan.
  • Kami hanya akan menyimpan informasi privasi Anda sepanjang kami diwajibkan oleh hukum atau selama informasi tersebut masih hubungan dengan tujuan awal pengumpulan informasi tersebut.

Pengumpulan Informasi Pribadi

  • Kami tidak akan menjual, membagi atau memperjualbelikan informasi pribadi pelanggan yang dikumpulkan secara online melalui ataupun kepada pihak ketiga.
  • Informasi pribadi yang dikumpulkan secara online melalui aplikasi Werlynn System akan dimanfaatkan untuk kepentingan internal kami untuk keperluan validasi absensi dan pelacakan posisi saat jam kerja berlangsung.
  • Ketika Anda membuat akun dan menggunakan aplikasi kami, informasi pribadi yang kami kumpulkan termasuk:
    1. Nama
    2. Alamat Email
    3. Nomor Telepon
    4. Alamat
    5. Pelacakan posisi / lokasi
  • Informasi yang akan kami kumpulkan dari Anda akan digunakan untuk hal-hal seperti:Untuk pendataan administrasi absensi dari pengguna sistem.
  • Validasi absensi pengguna sistem.
  • Pemantauan posisi saat jam kerja sedang berlangsung.
  • Kami tidak akan memberikan data-data Anda kepada pihak ketiga untuk tujuan apapun.
  • Pelacakan posisi hanya berlaku saat status pengguna sedang Absen Hadir. Pelacakan posisi akan berhenti saat status Anda telah check out atau logout aplikasi.

Perubahan pada Kebijakan Privasi

Kami memiliki hak untuk mengganti dan mengubah Pernyataan Privasi pada waktu kapan saja. Semua perubahan kebijakan akan diumumkan di situs kami.

Pengaduan Pelanggaran Privasi

Bila Anda merasa tidak puas dengan bagaimana kami menangani keluhan atau aduan Anda, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami di admin@werlynn.co.id

Hak Werlynn

Anda memahami dan menyetujui bahwa Werlynn memiliki hak untuk mengungkapkan informasi pribadi Anda pada setiap hukum, peraturan, pemerintahan, pajak, penegak hukum atau pemerintah atau pemilik hak terkait, jika Werlynn memiliki alasan wajar yang dapat dipercaya bahwa pengungkapan informasi pribadi Anda diperlukan untuk kewajiban apapun, sebagai persyaratan atau pengaturan, baik sukarela atau wajib sebagai akibat dari pesanan, pemeriksaan dan atau permintaan pihak terkait. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dalam hal ini Anda setuju untuk tidak melakukan tuntutan apapun terhadap Werlynn untuk pengungkapkan informasi pribadi Anda.

Werlynn_Favicon

Werlynn terdaftar di bawah:

PT Waspada Tama Area
Jl. Putih Melati I No.10 H, North Cipete, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12150

+62 878-0404-1732

Memiliki Izin operasional yang dikeluarkan oleh:

Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia
(Mabes Polri)

Terdaftar sebagai anggota:

Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI)

Asosiasi Cleaning Service Indonesia (ACSI)

© Werlynn, 2022

Ikuti kami:

Download kami:

id_badge_web_generic